PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASE LEARNING (PBL) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS X IPS SEMESTER II SMA NEGERI 9 KOTA MALANG

Setyorini, Wiwin (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASE LEARNING (PBL) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS X IPS SEMESTER II SMA NEGERI 9 KOTA MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG.

[img] Text
wiwin setyorini.docx

Download (33kB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Sekolah dan Aktivitasnya; Pendidikan Khusus > 371.36 Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu
300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan menengah; sekolah tingkat lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA
Divisions: Program Pascasarjana > Pendidikan IPS
Depositing User: ENDAH ANDAYANI
Date Deposited: 30 May 2017 05:58
Last Modified: 07 Aug 2022 15:17
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/1249

Actions (login required)

View Item View Item