Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah Peer Review Penerapan Pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL) Berbantuan Media “Papan Bilangan” Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar. UNESA.
![]() |
Text
Peer Review Penerapan Pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL) Berbantuan Media “Papan Bilangan” Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar.pdf Download (321kB) |
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Sosial dan Humaniora |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | DYAH TRI WAHYUNINGTYAS |
Date Deposited: | 07 Mar 2019 13:12 |
Last Modified: | 07 Mar 2019 13:12 |
URI: | http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/2288 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |