check plagiasi JEM "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Konsekuensinya Pada Loyalitas (Studi Pada Obyek Wisata Di Kabupaten Malang"

Mustikowati, Rita Indah and Sarwoko, Endi check plagiasi JEM "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Konsekuensinya Pada Loyalitas (Studi Pada Obyek Wisata Di Kabupaten Malang". repository. (Unpublished)

[img] Text
Unicheck_Report_JEM_PENGARUH_KUALITAS_LAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN_DA_05Apr2019_en_EN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (831kB)
Item Type: Other
Subjects: 300 – Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: RITA INDAH MUSTIKOWATI
Date Deposited: 05 Apr 2019 02:35
Last Modified: 04 Aug 2022 14:32
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/2438

Actions (login required)

View Item View Item