Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harapan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Konsekuensinya Pada Loyalitas (Studi Pada Departement Store Di Kota Malang)

Ninik Indawati, Ninik Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harapan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Konsekuensinya Pada Loyalitas (Studi Pada Departement Store Di Kota Malang). repository. (In Press)

[img] Text
Unicheck_Report_Prosiding-Semnas-Unikama-Vol-3.-No-1_Pengaruh_Kualitas_Pela_09May2019_en_EN.pdf

Download (1MB)
Item Type: Other
Subjects: 300 – Ilmu Sosial
Divisions: Program Pascasarjana > Pendidikan IPS
Depositing User: Ninik Indawati Berty
Date Deposited: 14 May 2019 07:24
Last Modified: 14 May 2019 07:24
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/2552

Actions (login required)

View Item View Item