Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Mie Setan Bromo Kota Malang

Irawan, Roni (2018) Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Mie Setan Bromo Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian di Mie Setan Bromo kota Malang oleh mahasiswa Kanjuruhan Malang Penelitian ini dilakukan di Universitas Kanjuruhan Malang, dan yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mie Setan Bromo Malang . Sampel diambil dengan menggunakan metode accidental sampling. Ukuran sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Brand Image berpengaruh signifikan negatif terhadap keputusan pembelian di Mie Setan Bromo Malang , 2) Harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian di Mie Setan Bromo Malang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Brand image, harga dan keputusan pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 09 Feb 2023 03:44
Last Modified: 09 Feb 2023 03:44
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4881

Actions (login required)

View Item View Item