Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Aqua

Sasmita, Amarta Anang (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Aqua. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang meliputi; produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian air mineral Aqua. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang, sedangkan jumlah sampel berjumlah 108 responden yang diambil menggunkan teknik acidental sampling (secara kebetulan). Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukan variabel bauran pemasaran dengan dimensi produk, harga, promosi, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral Aqua. Faktor yang lebih dominan yang merupakan pendorong keputusan pembelian adalah lokasi, hal ini dubuktikan dengan nilai beta sebesar 0,323. Secara simultan bauran pemasaran memiliki nilai nsi 0,000, sehingga dapat disimpulkan variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian air mineral Aqua.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 09 Feb 2023 03:44
Last Modified: 09 Feb 2023 03:44
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4882

Actions (login required)

View Item View Item