Rohmah, Annisa Ainur (2019) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Penggunaan Transportasi Jasa Grab Bike Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pengunaan Transportasi Jasa Grab Bike Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa transportasi online Grab bike area Kota Malang. Penentuan besarnya sampel pada penelitian ini menggunakan teori Ferdinand (2015). Sampel dalam penelitian ini adalah sebesar 100 responden. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan teori Non Probabilty Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak diketahui berapa besar probabilitas (peluang) setiap unsur atau anggota populasi untuk mendapatkan kesempatan menjadi sampel. Berdasarkan sumber yang ada terdapat dua macam sumber data, yaitu data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel promosi, orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan Grab. Sedangkan variabel produk, harga, dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan Grab. Secara simultan atau bersama-sama produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan bukti fisik memiliki pengaruh terhadap keputusan aan Grab
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Penggunaan, Marketing Mix. |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Petugas Perpus |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 03:43 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 03:43 |
URI: | http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4884 |
Actions (login required)
View Item |