Pratiwi, Desi Rahma Putri (2019) Pengaruh Service Convenience Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Kereta Api Di Wilayah Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh service convenience terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada KA. Jenis penelitian ini adalah survey dengan menggunakan hipotesis dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling (sampel acak) dengan total sampel 110 pelanggan KA. Analisis data menggunakan path analysis (analisis jalur). Hasil dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh langsung service convenience terhadap loyalitas dan pengaruh tidak langsung service convenience terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service convenience, kepuasan pelanggan, loyalitas |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Petugas Perpus |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 03:44 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 03:44 |
URI: | http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4886 |
Actions (login required)
View Item |