Pengaruh Celebrity Endorser ,Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo

Hartini, Hiasinta (2019) Pengaruh Celebrity Endorser ,Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk, sedangkan variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis angkatan 2015-2018 Universitas Kanjuruhan Malang dengan menggunakan sampel sebanyak 105 responden yang menggunakan smartphone Vivo. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan accidental sampling (sampel kebetulan). Teknik Analisis yang digunakan adalah regresilinear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk berepengaruh baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 09 Feb 2023 03:42
Last Modified: 09 Feb 2023 03:42
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4892

Actions (login required)

View Item View Item