Sari, I’if Pravita (2019) Pengaruh Suasana Toko, Keragaman Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Ramayana Department Store Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ramayana Department Store Kota Malang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Suasana Toko, Keragaman Produk dan Promosi, kemudian variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Ramayana Department Store Kota Malang, sampel dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan hasilnya menunjukan bahwa Suasana Toko, Keragaman Produk dan Promosi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Suasana Toko, Keragaman Produk, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Petugas Perpus |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 03:42 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 03:42 |
URI: | http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4893 |
Actions (login required)
View Item |