Pengaruh Suasana Toko, Keragaman Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Ramayana Department Store Kota Malang)

Sari, I’if Pravita (2019) Pengaruh Suasana Toko, Keragaman Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Ramayana Department Store Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ramayana Department Store Kota Malang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Suasana Toko, Keragaman Produk dan Promosi, kemudian variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Ramayana Department Store Kota Malang, sampel dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan hasilnya menunjukan bahwa Suasana Toko, Keragaman Produk dan Promosi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Keragaman Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 09 Feb 2023 03:42
Last Modified: 09 Feb 2023 03:42
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4893

Actions (login required)

View Item View Item