Helen, Nelsi Sofiana Utam (2019) Pengaruhg Kualitas Produk, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Oriflame (studi kasus pada mahasiswa universitas Kanjuruhan Malang). Tekni pengambilan sampel dengan menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak sebanyak 108 dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Kualitas Produk berpengaruh Signifikan negatif terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame. 2) Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame. 3) Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian produk Oriflame.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Petugas Perpus |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 03:41 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 03:41 |
URI: | http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4900 |
Actions (login required)
View Item |