Pengaruhg Kualitas Produk, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang

Helen, Nelsi Sofiana Utam (2019) Pengaruhg Kualitas Produk, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Oriflame (studi kasus pada mahasiswa universitas Kanjuruhan Malang). Tekni pengambilan sampel dengan menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak sebanyak 108 dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Kualitas Produk berpengaruh Signifikan negatif terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame. 2) Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame. 3) Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian produk Oriflame.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 09 Feb 2023 03:41
Last Modified: 09 Feb 2023 03:41
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4900

Actions (login required)

View Item View Item