Pengaruh Pomosi , Kualitas Produk Dan Kepercayaan Belanmja Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fshion Pada Situs LAZADA.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjurhan Malang )

Wona, Rohani (2019) Pengaruh Pomosi , Kualitas Produk Dan Kepercayaan Belanmja Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fshion Pada Situs LAZADA.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjurhan Malang ). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh dari variabel promosi, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang yang pernah belanja online produk fashion pada situs lazada.co.id. Jenis penelitian yang digunakan berupa penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik rendom sampling dengan jumlah sampel sebanyak 112 responden, dimana data yang digunakan berupa data primer. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda serta melakukan analisis data dengan melakukan uji validas dan reabilitas, uji asumi klasik, uji koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis. Berdasarkan analisis data statistik , item-item dalam penelitian ini bersifat valid dan reliable. Pada pengujian asumsi klasik, odel regresi bebas dan ultikolonieritas, tidak terjadi heteroskdastisitas, dan terdistribusi normal. Varaibel yang paling besar adalah variabel promosi sebesar 0,333, sedangkan variabel yang paling kecil adalah variabel yaitu variabel kepercayaan sebesar 0,290, dan variabel kualitas produk sebesar 0,257. Y = 0,453 + 0,333 + 0,257 + 0,290+ e. Dari hasil analisis pha 5% diperoleh Fhitung sebesar 59, 756 sedangkan Ftabel sebesar 1,734 sehingga dari perhitungan dapat diketahui Fhitung ≥ Ftabel sehingga H1 diterima HO ditolak. Varaibel promosi (x1) menunjukan nilai signifikan t sebesar 0,000 ≤ 0,05 berarti ada pengaruh dari variabel promosi (x1) terhadap variabel keputusan pembelian (y) dengan demikian dapat disimpulkan bahwa H2 ditrima HO ditolak . Variabel kualitas produk (x2) menunjukan nilai signifikan t sebesar 0,001 ≤ 0,05 berarti ada pengaruh dari variabel kualitas produk (x2) terhadap variabel keputusan pembelian (y) dengan demikian dapat disipulkan bahwa H3 diterima HO ditolak. Variabel kepercayaan (x3) menunjukan signifikan t sebesar 0,000 ≤ 0,05 berarti ada pengaruh variabel epercayaan (x3) terhadap keputusan pebelian (y) dengan demikian dapat disipulkan bahwa H4 diteria dan HO tolak.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 09 Feb 2023 03:41
Last Modified: 09 Feb 2023 03:41
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4904

Actions (login required)

View Item View Item