Wiranti, Dewi (2020) Pengaruh Keragaman Menu, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Sego Sambel Cak Uut Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Full text not available from this repository.Abstract
Banyaknya menu dengan berbagai macam keragaman menu yang disajikan dengan kualitas yang baik akan menjadikan citra merek Sego Sambal Cak Uut Malang menjadi baik dibenak konsumen serta menjaga kualitas produk tetap baik juga sangat penting bagi setiap pelaku usaha agar konsumen tertarik untuk membeli sehingga konsumen memutuskan untuk membeli produk. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Untuk mengetahui pengaruh keragaman menu, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di rumah makan Sego Sambel Cak Uut Malang, (2) Untuk mengetahui pengaruh keragaman menu terhadap keputusan pembelian di rumah makan Sego Sambel Cak Uut Malang, (3) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian di rumah makan Sego Sambel Cak Uut Malang, (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di rumah makan Sego Sambel Cak Uut Malang. Jenis penelitian adalah Eksplanatori research. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner dengan sampel 105 responden dan menggunakan teknik convenience sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda versi 22. Hasil pengujian menunjukkan: keragaman menu, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Sego Sambel Cak Uut Malang dilihat dari uji F yang taraf signifikan 0,000, maka jika ketiga variabel membaur menjadi satu maka akan saling berpengaruh. Keragaman menu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada rumah makan sego sambel cak uut malang dilihat dari uji t dengan taraf signifikan 0,000, dikarenakan dengan banyaknnya menu akan semakin menambah ketertarikan konsumen untuk membeli. Citra merek berpengaruh tidak signifikan dilihat dari uji t taraf signifikansi 0,556, dikarenakan konsumen tidak terlalu memandang citra dalam memutuskan untuk membeli. Kualitas produk berpengaruh tidak signifikan dilihat dari uji t nilai signifikan 0,425, karena kualitas produk di Rumah Makan Sego Sambel Cak Uut cenderung meningkat yang dipengaruhi oleh harga yang juga naik dan mengakibatkan kualitas produk juga meningkat.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keragaman Menu, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Petugas Perpus |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 03:38 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 03:38 |
URI: | http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4910 |
Actions (login required)
View Item |