Evy, Novita Sari (2020) Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts Coffee Di Malang City Point. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Full text not available from this repository.Abstract
Ketatnya persaingan dalam industri beverages & food membuat perusahaan untuk semakin meningkatkan inovasi dan kreatifitas untuk mengembangkan dan mempertahankan produk. Orang dewasa dan anak kecilpun menyukai makanan dengan rasa yang enak dan tampilan yang menarik. Salah satu dari berbagai makanan tersebut adalah donat. Donat merupakan produk yang hampir semua orang suka dan mengenal kue goreng yang memiliki trademark lubang di tengahnya. Sekarang ini donut telah memiliki tekstur lembut serta berbagai varian toping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen J.CO Donuts & Coffee di Malang City Point. Penelitian ini dilakukan di J.CO Donuts & Coffee di Malang City Point dan jenis data yang digunakan adalah data primer, sumber data adalah kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk J.CO Donuts & Coffee di Malang City Point. Ukuran sampel diambil dengan menggunakan rumus Ferdinand sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Untuk memperoleh instrumen yang valid dan reliabel dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden yang diukur dengan skala likert dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, harga dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal ini dilihat dari signifikan uji F dengan sig 0,000. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dilihat dari signifikan variabel citra merek dengan sig 0,000, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dilihat dari tingkat signifikan variabel harga dengan sig 0,006 dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dilihat dari tingkat signifikan variabel lokasi dengan sig 0,000.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Harga; Lokasi; Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Petugas Perpus |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 03:38 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 03:38 |
URI: | http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4911 |
Actions (login required)
View Item |