Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wofday Clothing diProbolinggo.

Suhanda, Meiza (2020) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wofday Clothing diProbolinggo. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wolfday Clothing di Probolinggo ,Karasteristik Responden Berdasarkan usia, jenis kelamin. Responden Sejumlah 115 Orang yang sudah membeli Produk Wolfday Clothing .Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner yang menggunakan teknik analisis linier berganda, Uji Asumsi Klasik, dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil analisis bahwa pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Promosi (X1), Kualitas Produk (X2), Citra Merek (X3), dan Kepuasan Konsumen (Y).
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 09 Feb 2023 03:38
Last Modified: 09 Feb 2023 03:38
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4918

Actions (login required)

View Item View Item