Kelang, Nazarius Wilhelmus (2020) Pengaruh Pendidikan, Pelatihan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Balai Besar Pemerintahan Desa Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Full text not available from this repository.Abstract
Sumber daya manusia memiliki kedudukan yang sangat penting dalam suatu organisasi atau perusahaan. Kinerja pegawai yang baik tentu akan secara langsung mempengaruhi kinerja suatu organisasi, ini karena kinerja pegawai sangat menentukan keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai tujuan. Penelitian ini sendiri bertujuan untuk mengetahui apakah Pendidikan, Pelatihan dan Motivasi mempunyai pengaruh terhadap Kinerja Pegawai pada Balai Besar Pemerintahan Desa Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif korelasional dengan menggunakan sampel sebanyak 59 orang dan menggunakan teknik sampel jenuh. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Variabel dalam penelitian ini yaitu variabelPendidikan, Pelatihan dan Motivasi (Independent variable), dan Variabel Kinerja (Dependent variable). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda, Uji Asumsi Klasik, Koefisien Determinasi, Uji Signifikan Simultan (Uji F), dan Uji Signifikan Parsial (Uji t). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan Pendidikan, Pelatihan, dan Motivasi berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai pada Balai Besar Pemerintahan Desa Malang, dan secara parsial Pendidikan, Pelatihan dan Motivasi berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai pada Balai Besar Pemerintahan Desa Malang.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pendidikan, Pelatihan, Motivasi, Kinerja Pegawai |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Petugas Perpus |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 03:38 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 03:38 |
URI: | http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4919 |
Actions (login required)
View Item |