Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan RT RW Net CV. Didik Konek

Abdillah, Albusthomi Fais (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan RT RW Net CV. Didik Konek. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan RT RW Net CV. Didik Konek. Penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan layanan RT RW Net CV. Didik Konek. Sampel berjumlah 171 responden dengan menggunakan purposive sampling untuk menentukan sampel pada penelitian. Instrumen penelitian diuji menggunakan uji validitas dan reliabilitas hingga dapat dinyatakan valid dan reliabel. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 23 Feb 2023 01:51
Last Modified: 23 Feb 2023 01:51
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/5108

Actions (login required)

View Item View Item