Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terrhadap Keputusan Pembelian Di Trend Shop Kota Malang

Kristanti, Devi (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terrhadap Keputusan Pembelian Di Trend Shop Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Semakin berkembangnya dunia bisnis dalam perkembangan era globalisasi terutama dalam bidang fashion menyebabkan sebuah perusahaan di tuntut untuk lebih cermat dalam mengembangkan dan memperhatikan fungsi-fungsi pokok dalam berbisnis, salah satunya yaitu fungsi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Trend Shop Kota Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 119 dan populasi dalam penelitian ini ialah konsumen Trend Shop atau masyarakat yang pernah berbelanja di Trend Shop. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan di analisis menggunakan regresi linier berganda. Uji f kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan. Dari penjelasan diatas maka penulis menyarankan Trend Shop Kota Malang untuk terus meningkatkan kualitas produk, harga dan lokasi agar keputusan pembelian semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, lokasi, keputusan pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 23 Feb 2023 01:49
Last Modified: 23 Feb 2023 01:49
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/5112

Actions (login required)

View Item View Item