Pengaruh Store Atmophere, Harga Dan kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Grosir Sembako Santoso Bululawang-Malang

Chynthia, Leny (2021) Pengaruh Store Atmophere, Harga Dan kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Grosir Sembako Santoso Bululawang-Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Store atmosphere, harga dan kualitas pelayanan merupakan vaeriabel yang digunakan peneliti untuk mengukur seberapa besar semua variabel bebas tersebut dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Toko Grosir Sembako Santoso Bululawang-Malang. Pembeli yang belanja ke toko Santoso kecamatan Bululawang-Malang merupakan populasi yang digunakan penliti untuk dipilih sebagai sasaran penyebaran angket dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling, untuk memperoleh instrument yang valid dan reliabel maka dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Regresi linier berganda merupakan teknik yang digunakan peneliti untuk menganalisis data dengan menggunakan program aplikasi SPSS 25.0 sebagai medianya. Hasil penelitian menunjukan bahwa store atmosphere, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 23 Feb 2023 01:48
Last Modified: 23 Feb 2023 02:06
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/5126

Actions (login required)

View Item View Item