Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi Dan Pelayanan Pasca Jual Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Roda Tiga PT.ACSM (Happy) Pakisaji

Kurniawati, Neni Evi (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi Dan Pelayanan Pasca Jual Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Roda Tiga PT.ACSM (Happy) Pakisaji. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan pelayanan pasca jual terhadap keputusan pembelian kendaraan roda tiga PT. ACSM (Happy) Pakisaji. Tipe penelitian menggunakan metode kuantitatif yakni data dapat diperoleh di PT. ACSM (Happy) Pakisaji., dengan sampel sebanyak 130 responden menggunakan Accidental Sampling. Teknik analisis menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi, uji f-statistik, uji t-statistik, uji koefisien determinasi dan uji regresi lenear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, harga dan loksai berpengaruh secara positip dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian serta untuk variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Secara simultan variable kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan pasca jual berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 23 Feb 2023 01:46
Last Modified: 23 Feb 2023 02:08
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/5135

Actions (login required)

View Item View Item