Pengaruh Price Discount, Bonus Pack Dan In-Store Display Terhadap Impluse Buying Di Carrefour Transmart Malang

Ningsih, Qismi Widia (2021) Pengaruh Price Discount, Bonus Pack Dan In-Store Display Terhadap Impluse Buying Di Carrefour Transmart Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount, bonus pack, dan in-store display terhadap impluse buying di carrefour transmart malang. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, pengambilan sampel dilakukan dengan jumlah responden diambil sebanyak 110 responden yang pernah mengunjungi dan membeli di carrefour transmart Malang, kemudian untuk pengolahan data untuk analisis linier berganda menggunakan software SPSS versi 22. Berdasarkan hasil penelitian variabel price discount, bonus pack dan in-store display berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap impluse buying.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Bonus Pack, In- Store Display, Impulse Buying
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 23 Feb 2023 01:47
Last Modified: 23 Feb 2023 01:47
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/5140

Actions (login required)

View Item View Item