Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Nine Cafe Gondanglegi Kabupaten Malang

Ulandari, Riski (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Nine Cafe Gondanglegi Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Nine Café Gondanglegi Kabupaten Malang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli di Nine Café Gondanglegi Kabupaten Malang dengan jumlah sampel sebanyak 108 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling. Untuk memperoleh instrument yang valid dan reliabel maka dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan store atmosphere berpengaruh secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Store Atmosphere, dan Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 23 Feb 2023 01:47
Last Modified: 23 Feb 2023 01:47
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/5142

Actions (login required)

View Item View Item