Dandi, Lexi Multi Haryono (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe belikopi Cabang Sukun Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Cafe belikopi cabang Sukun Malang.Pengambilan sampel penelitian ini adalah metodenon probability sampling pendekatan purposive sampling.Responden pada penelitian ini sebanyak 102 konsumen.Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda.Variabel bebas dalam penelitian ini kualitas produk (X1), harga (X2), kualitas pelayanan (X3) variabel terikat kepuasan konsumen (Y1).Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Petugas Perpus |
Date Deposited: | 23 Feb 2023 01:43 |
Last Modified: | 23 Feb 2023 01:43 |
URI: | http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/5160 |
Actions (login required)
View Item |