Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Lazada

Ramandei, Sophia Mariones (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Lazada. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Lazada, baik secara parsial maupun secara simultan. Pengujian hipotesis ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa yang pernah berbelanja produk fashion, untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Lazada (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang). Populasi yang digunakan adalah mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang yang pernah membeli produk fashion pada marketplace Lazada. Purposive sampling adalah teknik untuk menentukan sampel penelitian dengan beberapa pertimbangan tertentu yang bertujuan agar data yang diperoleh nantinya bisa lebih representatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh pada Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Lazada, sedangkan secara parsial kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Lazada.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 23 Feb 2023 01:44
Last Modified: 23 Feb 2023 01:44
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/5166

Actions (login required)

View Item View Item