Pengaruh kualitas produk Citra Merek Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Type Crf150L Di Malang Raya

Ardiansyah, Ilham (2021) Pengaruh kualitas produk Citra Merek Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Type Crf150L Di Malang Raya. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Persepsi ini akan menentukan kualitas barang, citra merek dan kemajuan pilihan pembelian mobil Honda Crf150l di Malang Raya. Penelitian ini menggunakan jenis pemeriksaan informatif. Populasi dalam observasi ini adalah orang yang membeli dan memakai HONDA Type CRF150L di Malang Raya. Informasi dari penelitian ini adalah informasi penting yang didapat pada polling dengan contoh 110 responden dan strategi inspeksi insidental. Metode investigasi informasi menggunakan berbagai pemeriksaan langsung. Hasil eksperimen menunjukkan bahwa sifat item gambar merek waktu terbatas mempengaruhi pilihan pembelian umum, secara eksklusif juga mempengaruhi pilihan pembelian Honda Crf150L di Malang Raya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: ?? Ilham Ardiansyah ??
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 23 Feb 2023 06:19
Last Modified: 23 Feb 2023 06:19
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/5215

Actions (login required)

View Item View Item