Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Pada Peminat Kosmetik Wardah Di Kota Malang

Ningtiyas, Galuh (2021) Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Pada Peminat Kosmetik Wardah Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi. Populasi Dalam Penelitian Ini Adalah Peminat Produk Kosmetik Wardah Di Kota Malang Dengan Jumlah Sampel Sebanyak 110 Responden Yang Diperoleh Dengan Menggunakan Teknik Purposive Sampling. Uji Validitas Dan Reabilitas Dilakukan Untuk Memastikan Bahwa Suatu Instrumen Penelitian Valid. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Regresi Yang Diperluas Dengan Uji Sobel. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Electronic Word Of Mouth Berpengaruh Terhadap Minat Beli. Brand Awareness Dan Electronic Word Of Mouth Berpengaruh Terhadap Minat Beli, Dan Brand Awareness Memediasi Pengaruh Electronik Word Of Mouth Terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Brand Awareness, Minat Beli
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: ?? Galuh Ningtiyas ??
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 23 Feb 2023 06:18
Last Modified: 23 Feb 2023 06:18
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/5225

Actions (login required)

View Item View Item