![]() | Up a level |
Agus sholeh, agus (2017) PROMOTING AUTONOMOUS LEARNING IN READING CLASS. Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus (2017) Analisis Kebutuhan untuk Pengembangan Silabus Mata Kuliah Bahasa Inggris pada Progam Studi Teknik Informatika Universitas Kanjuruhan Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus (2017) English teachers' beliefs in language teaching. Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus (2017) Pronunciation Difficulties Encountered by EFL Students in Indonesia: Sebuah Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Integrated Course Semester 1 FKIP Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus (2017) SOCIAL TEACHING AND LEARNING ON SOCIAL ISSUES. Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus (2017) THE USE OF STORY REENACTMENT TO TEACH ENGLISH FOR YOUNG LEARNERS. Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus (2017) EMPOWERING EFL STUDENTS WITH METACOGNITIVE LANGUAGE LEARNING STRATEGIES: DOES IT WORK? Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus (2017) Humanistic Approach in Enhancing Oral Presentation, A Case Study to a Secondary Private School in Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus (2017) Increasing Speaking Ability by using Mind Mapping for 3rd Semester Students of Kanjuruhan University Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus (2017) KESUKAAN MAHASISWA TERHADAP KOREKSI LISAN DOSEN (ORAL ERROR TREATMENT) UNTUK KETERAMPILAN BERBICARA (SPEAKING SKILL). Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus (2017) Multi modal pedagogy in teaching language as foreign Languae in Indonesia. Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus (2017) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). Universitas Kanjuruhan Malang.
Agus sholeh, agus METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PRESENTASI LISAN MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG. JIP.