Items where Subject is "Bahasa dan Budaya > Artikel"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | H | L | M | O | P | R | S | T
Number of items at this level: 60.

A

Agus Sholeh (2015) Pronunciation Difficulties Encountered by EFL Students in Indonesia: Sebuah Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Integrated Course Semester 1 FKIP Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 5 (2). pp. 698-707. ISSN 2088-9704

Agus Sholeh, Agus Sholeh (2014) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). Jurnal Inspirasi Pendidikan, 4 (1). pp. 357-369. ISSN 2088-9704

Agus sholeh (2011) Analisis Kebutuhan untuk Pengembangan Silabus Mata Kuliah Bahasa Inggris pada Progam Studi Teknik Informatika Universitas Kanjuruhan Malang. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 1 (1). pp. 45-56. ISSN 2088-9704

Agus sholeh (2015) BELIEFS OF ENGLISH TEACHER IN TEACHING COMMUNICATIONS SKILL. Jurnal Ilmiah Edukasi dan Sosial " Journal of Social and Education, 6 (2). pp. 88-91. ISSN 2087-4804

Agus sholeh (2016) EMPOWERING EFL STUDENTS WITH METACOGNITIVE LANGUAGE LEARNING STRATEGIES: DOES IT WORK? In: UNSPECIFIED.

Agus sholeh (2016) FOSTERING MULTIMODAL PEDAGOGY FOR TEACHING READING “ENGLISH TEXTS”. In: Konferensi Nasional Sastra, Bahasa, dan Budaya 2016, sabtu 21 Mei 2016, Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh (2015) KESUKAAN MAHASISWA TERHADAP KOREKSI LISAN DOSEN (ORAL ERROR TREATMENT) UNTUK KETERAMPILAN BERBICARA (SPEAKING SKILL). In: Seminar Nasional Hasil Peneltian 2015, Sabtu 21 November 2015, Universitas PGRI Semarang.

Agus sholeh METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PRESENTASI LISAN MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 3 (1). pp. 142-152. ISSN 2088-9704

Agus sholeh (2015) PROMOTING AUTONOMOUS LEARNING IN READING CLASS. Journal of English Education and Linguistics studies, 2 (2). pp. 234-247. ISSN 2407-2575

Agus sholeh RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). In: UNSPECIFIED.

Agus sholeh (2014) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). In: Peluang dan Tantangan Perguruan Tinggi untuk Pengembangan Rist yang Berkualitas, 14 juni 2014, Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, Agus sholeh (2009) Humanistic Approach in Enhancing Oral Presentation, A Case Study to a Secondary Private School in Malang. Syntagma, 2 (3). pp. 466-478. ISSN 1858-4799

Agus sholeh, Agus sholeh Increasing Speaking Ability by using Mind Mapping for 3rd Semester Students of Kanjuruhan University Malang.

Agus sholeh, agus (2017) Abstrak: Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini adalah untuk meningkatkan ketrampilan berbicara khususnya dalam presentasi lisan dalam mata kuliah speaking dengan menggunakan metode mind mapping bagi mahasiswa semester III program studi pendidikan bahasa Inggris di Universitas Kanjuruhan Malang dan mendeskripsikan pendapat mahasiswa terhadap penerapan metode Mind-Mapping. Hasilnya adalah mahasiswa dapat dengan lancar mempresentasikan topik mereka secara urut dan sistematis dan mahasiswa dapat menghemat waktu untuk mempersiapkan presentasi mereka di depan kelas. Dengan Mind Mapping, semua ide dapat dipresentasikan dengan gambar atau satu kata kunci sehingga siswa tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendesain ide-ide tersebut ke dalam Mind Map dan menghafalkannya. Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, agus (2017) EMPOWERING EFL STUDENTS WITH METACOGNITIVE LANGUAGE LEARNING STRATEGIES: DOES IT WORK? Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, agus (2017) English teachers' beliefs in language teaching. Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, agus (2017) Humanistic Approach in Enhancing Oral Presentation, A Case Study to a Secondary Private School in Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, agus (2017) Increasing Speaking Ability by using Mind Mapping for 3rd Semester Students of Kanjuruhan University Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, agus (2017) KESUKAAN MAHASISWA TERHADAP KOREKSI LISAN DOSEN (ORAL ERROR TREATMENT) UNTUK KETERAMPILAN BERBICARA (SPEAKING SKILL). Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, agus (2017) Multi modal pedagogy in teaching language as foreign Languae in Indonesia. Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, agus (2017) PROMOTING AUTONOMOUS LEARNING IN READING CLASS. Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, agus (2017) Pronunciation Difficulties Encountered by EFL Students in Indonesia: Sebuah Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Integrated Course Semester 1 FKIP Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, agus (2017) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, agus (2017) SOCIAL TEACHING AND LEARNING ON SOCIAL ISSUES. Universitas Kanjuruhan Malang.

Agus sholeh, agus (2017) THE USE OF STORY REENACTMENT TO TEACH ENGLISH FOR YOUNG LEARNERS. Universitas Kanjuruhan Malang.

C

Cholifah, Maria and Pertiwi, Widya Hanum Sari (2014) Self-Editing dan Buddy-Editing Worksheets: Peningkat Kemampuan dan Kemandirian Menulis Esai Mahasiswa. Ekspresi, IX (2). ISSN 1410-6140

D

Dra. Ninik Indawati, M. Pd, Ninik (2015) Pengaruh Motivasi Belajar dan Cara Belajar terhadap Prestasi Belajar IPS (Studi terhadap siswa kelas V SD Negeri Ngijo III Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang). Proseding Seminar Nasional, 3 (1). pp. 144-149. ISSN 2088-6179

devi, nur aini morphology. word formation process. (Unpublished)

H

Heriyawati, Dwi Fita and Rusdiyanti, Irene Trisisca (2011) MENINGKATKAN PENGUASAAN TATA BAHASA PADA MAHASISWA JURUSAN BAHASA INGGRIS SEMESTER DUA UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG DENGAN MENGGUNAKAN PERMAINAN. Jurnal Syntagma, 4 (2).

Heriyawati, Dwi Fita and Rusdiyanti, Irene Trisisca (2014) Model Pembelajaran Content-Familiarity Approach Pada Mata Kuliah “Reading Comprehension” Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Mahasiswa. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 4 (1). ISSN 2088-9704

L

Liskinasih, Ayu (2016) Corrective Feedbacks in CLT-Adopted Classrooms' Interactions. Indonesian Journal of Applied Linguistics, 6 (1). pp. 60-69. ISSN p-ISSN: 2301-9468; e--ISSN:2502-6747

M

Muhaji, Uun (2011) Helping EFL Students by Asking Quality Questions. Syntagma, 4 (2). ISSN 1858-4799

Muhaji, Uun PERMENDIKNAS NO 87 TAHUN 2013. -. (Unpublished)

Muhaji, Uun (2014) Penerapan C&C Learning Untuk Meningkatkan Motivasi dan Kemampuan Akademik Mahasiswa FKIP Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Dalam Mata Kuliah Reading Comprehension. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 4 (1). pp. 404-412. ISSN 2088-9704

Muhaji, Uun (2015) USING MULTIPLE INTELLIGENCES THEORY TO FACILITATE PRE-SERVICE ENGLISH TEACHERS’ DEVELOPMENT OF IDEAS AND CREATIVITIES IN UTILIZING INSTRUCTIONAL MEDIA. In: The 62nd TEFLIN International Conference 2015 Proceedings. Udayana University Press, Denpasar, Bali, pp. 861-867. ISBN 978-602-294-066-1

Muhaji, Uun UTS Bahasa Inggris. [Teaching Resource] (Unpublished)

Muhaji, Uun UTS Extensive Reading. [Teaching Resource] (Unpublished)

Muhaji, Uun UTS Profesi Keguruan. [Teaching Resource] (Unpublished)

Muhaji, Uun UTS Psycholinguistics. [Teaching Resource] (Unpublished)

Muhaji, Uun and Trisisca, Irene (2016) The Use of Creative Writing Handbook in Developing Ideas and Creativity of English Education Department Students in Writing Class. 2016 International Conference on Education and Social Science (UK-ICESS) “Educational and Social Issues in the Changing Asia”, - (-). pp. 365-371. ISSN 978-602-19859-7-7

Muzammil, Lasim (2011) The Effect of L1 Suprasegmental Features on L2 Learners’ Speaking Performance. Syntagma, 4 (2). pp. 45-50. ISSN 1858-4799

Muzammil, Lasim and Andy, Andy (2015) Improving Speaking Skill by Using Teaching Proficiency Through Reading and Storytelling (TPRS). The 7th National English Language Teachers and Lecturers (NELTAL) Conference 2015. (Unpublished)

mafulah, siti (2016) Getting the best score on Integrated course :students’ effort and strategy. In: Creativity and innovation in language material development and language teaching methodology in Asia and Beyond.

mafulah, siti (2016) Small Group Discussion in Translation Class: Problem and solution. prosiding seminar nasional industri bahasa&penjurubahasaan. ISSN 2541-5654

mafulah, siti (2015) permainan tradisional pada pembelajaran kosakata bahasa Inggris di SDN Banjarejo 01. vokasindo, 3 (2). pp. 62-66. ISSN 2338-5103

O

Oktavia, Widiastuti (2016) “E-EXHIBITION” A FRAMEWORK OF STUDENTS’ PROJECT BASED LEARNING. Jurnal Linguistik Terapan Polinema, 6 (2). pp. 1-6. ISSN 2088-2025

Oktavia, Widiastuti (2017) ICT Media in English for Young Learners Class. ADRI Proceeding.

P

Pertiwi, Widya Hanum Sari (2013) Maxis Violatios in Literary Work. Journal on English as a Foreign Language (JEFL), 3 (2). pp. 59-69. ISSN 2088 1657

R

Rusdiyanti, Irene Trisisca (2015) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOSA KATA DENGAN MENGGUNAKAN TOTAL PHYSICAL RESPONSE PADA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR SANTA MARIA III MALANG. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 5 (1). ISSN 2088-9704

Rusfandi, Rusfandi (2014) Placement Test as an Attempt to Better Help Students in Learning a Second/Foreign Language: An Interview Report. Jurnal Ilmiah Bahasa dan Sastra, 1 (1). pp. 18-25. ISSN 23557083

S

Sholeh, Agus and Muhaji, Uun (2015) Pronunciation Difficulties Encountered by EFL Students in Indonesia: Sebuah Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Integrated Course Semester 1 FKIP Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 5 (2). ISSN 2088-9704

Sri Ningsih, Maria G. (2014) THE GRICEAN COOPERATIVE PRINCIPLE: FLOUTING AND HEDGING IN THE CONVERSATIONS IN JOSEPH CONRAD’S THE SECRET AGENT. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 4 (1). ISSN 2088-9704

Sudiyono, Diyono Materi kuliah evaluasi pembelajaran. [Teaching Resource]

Susilo, Edy (2011) Bahan Ajar Pengembangan Pembelajaran BSI SD. [Teaching Resource]

sholeh, agus (2017) METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PRESENTASI LISAN MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG. Universitas Kanjuruhan Malang.

suryantoro, surya TEKNIK BERPIDATO. [Teaching Resource]

T

Tursini, Umi (2006) Implementation of English Education in Indonesia. Syntagma, 1 (3). pp. 235-243. ISSN 1858-4799

Tursini, Umi (2013) Postgraduate Research in Education: Proceedings of the Second Annual Higher Student-led conference. The University of New South Wales, The University of New South Wales. ISBN 978-0-947162-00-9

Tursini, Umi (2015) Video Recording Sebagai Alat Peningkatan Kualitas Pengajaran: Studi Kasus Penerapan Teacher Self‐Evaluation. Seminar Nasional Hasil Peneltian (SNHP-V) LPPM Universitas PGRI Semarang, 1 (1). pp. 50-56. ISSN 978‐602‐0960‐29‐6

Tursini, Umi (2009) The translation of figures of speech in the Novel Bumi Manusia from Indonesian into English. Syntagma, 2 (1). pp. 255-270. ISSN 1858-4799

This list was generated on Wed Sep 26 09:46:46 2018 WIB.