Peerreview Perbedaan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Teknik Pembelajaran Probing Prompting

Prihatin Sulistyowati, Prihatin and Jekta Lupita, Jekta and Didik Iswahyudi, Didik Peerreview Perbedaan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Teknik Pembelajaran Probing Prompting. Jurnal Bidang Pendidikan Dasar (JBPD).

[img] Text
Hasil Peerreview Perbedaan Hasil Belajar dalam Pembelajaran yang Menggunakan dan tidak menggunakan Teknik Pembelajaran Probing Promting-.pdf

Download (310kB)
Item Type: Other
Subjects: Sosial dan Humaniora
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: PRIHATIN SULISTYOWATI
Date Deposited: 07 Mar 2019 14:13
Last Modified: 07 Mar 2019 14:13
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/2296

Actions (login required)

View Item View Item