Peerreview Perbedaan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Teknik Pembelajaran Probing Prompting

Sulistyowati, Prihatin and Lupita, Jekta and Iswahyudi, Didik Peerreview Perbedaan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Teknik Pembelajaran Probing Prompting. Jurnal Bidang Pendidikan Dasar (JBPD).

[img] Text
Hasil Peerreview Perbedaan Hasil Belajar dalam Pembelajaran yang Menggunakan dan tidak menggunakan Teknik Pembelajaran Probing Promting-.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
Item Type: Other
Subjects: Sosial dan Humaniora
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: PRIHATIN SULISTYOWATI
Date Deposited: 07 Mar 2019 14:13
Last Modified: 03 Aug 2022 04:42
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/2296

Actions (login required)

View Item View Item