Hasil Peer Review Jurnal dengan Judul Perbedaan Pembelajaran Melalui Multimedia Interaktif dan Melalui Buku Teks Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pecahan Kelas IV SDN Gadang 01 Malang

Sri Rahayu, Rahayu Hasil Peer Review Jurnal dengan Judul Perbedaan Pembelajaran Melalui Multimedia Interaktif dan Melalui Buku Teks Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pecahan Kelas IV SDN Gadang 01 Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

[img] Text
Perbedaan Pembelajaran Melalui Multimedia Interaktif dan Melalui Buku Teks Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pecahan Kelas IV SDN Gadang 01 Malang.pdf

Download (485kB)
Item Type: Other
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Fakultas Sains dan Teknologi > Pendidikan Matematika
Depositing User: SRI RAHAYU
Date Deposited: 21 Jan 2020 02:38
Last Modified: 08 Nov 2022 05:35
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/3315

Actions (login required)

View Item View Item