Suastika, I Ketut (2021) PENDEKATAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECTBERORIENTASI PAKEMI DALAM UPAYA MEMOTIVASIKREATIVITAS MAHASISWA PRODI PGSD UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG. unikama.
Text
PR_MMP Pakemi.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dari observasi dan refleksi awal penulis sebagai dosen yang mengampu mata kuliah pembelajaran dan sebagai dosen pembimbing Praktek Pengalaman Lapangan sering menemukan bahwa mahasiswa praktikan cenderung kurang menguasai strategi pembelajaran matematika yang berkenaan dengan penerapan model atau metode pembelajaran yang relevan. Padahal, untuk mencapai suatu Standart Kompetensi, Kompetensi Dasar,atau indikator pembelajarantertentu seharusnya guru mampu memilih, merancang atau memadukan suatu model pembelajaran yang sesuai dan dapat dilaksanakan pada latar, jenjang, situasi,dan kondisi sekolah. Oleh karena itu,penulis tertarik untuk melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang mengadopsi langkah–langkah pembelajaran Missouri Mathematics Project(MMP) Berorientasi PAKEMIdalam Upaya Memotivasi Kreativitas mahasiswa Prodi PGSDpada matakuliah Pengembangan Pembelajaran Matematika
Item Type: | Other |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | I KETUT SUASTIKA |
Date Deposited: | 30 Jun 2021 11:20 |
Last Modified: | 07 Nov 2022 03:00 |
URI: | http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4284 |
Actions (login required)
View Item |