Pengaruh Kualitas Layanan dan Harapan terhadap Kepuaan Pelanggan dan Konsekuensinya pada Loyalitas (Studi pada Departemen Store di Kota Malang)

MUSTIKOWATI, RITA INDAH and Indawati, Ninik Pengaruh Kualitas Layanan dan Harapan terhadap Kepuaan Pelanggan dan Konsekuensinya pada Loyalitas (Studi pada Departemen Store di Kota Malang). In: Peningkatan Kapasitas Peneliti dalam Memasuki Fase Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), 6 Juni 2015, Malang.

[img]
Preview
Text
Prosiding Unikama-Rita Indah M.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Prosiding Seminar Nasional Universitas Kanjuruhan Malang

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: Manajemen dan Kewirausahaan > Konferensi atau Workshop
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: RITA INDAH MUSTIKOWATI
Date Deposited: 11 Nov 2015 20:56
Last Modified: 14 Nov 2015 02:59
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/475

Actions (login required)

View Item View Item