Cek plagiasi : Peran Mediasi Perceived Value dalam Memediasi Pengaruh Experiental Marketing terhadap Behavioral Intention (Studi pada Wisata Wahana di Kota Batu)

Mohammad Fakhruddin, Mudzakkir Cek plagiasi : Peran Mediasi Perceived Value dalam Memediasi Pengaruh Experiental Marketing terhadap Behavioral Intention (Studi pada Wisata Wahana di Kota Batu). Unikama. (Unpublished)

[img] Text
4. Peran Mediasi Perceived Value dalam Memediasi Pengaruh Experiental Marketing terhadap Behavioral Intention (Studi pada Wisata Wahana di Kota Batu)_p01-06.pdf

Download (245kB)
Item Type: Other
Subjects: Manajemen dan Kewirausahaan > Konferensi atau Workshop
Depositing User: MOHAMMAD FAKHRUDDIN MUDZAKKIR
Date Deposited: 16 Jan 2019 06:31
Last Modified: 16 Jan 2019 06:31
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/1840

Actions (login required)

View Item View Item