Peer Review Self-Instruction Sebagai Teknik Alternatif Meningkatkan Kepercayaan Diri (Overt-Covert) Siswa SMP

Romia Hari Susanti, RHS Peer Review Self-Instruction Sebagai Teknik Alternatif Meningkatkan Kepercayaan Diri (Overt-Covert) Siswa SMP. Nusantara of Research: Jurnal Hasil-hasil Penelitian Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text
Peer Review Karya Ilmiah Self-Instruction Sebagai Teknik Alternatif Meningkatkan Kepercayaan Diri (Overt-Covert) Siswa SMP.pdf

Download (1MB)
Item Type: Other
Subjects: Sosial dan Humaniora
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling
Depositing User: ROMIA HARI SUSANTI
Date Deposited: 20 Oct 2021 00:47
Last Modified: 20 Oct 2021 00:47
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4560

Actions (login required)

View Item View Item