Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Muka Garnier (Studi pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang)

Ernomo, Bambang (2019) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Muka Garnier (Studi pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Citra Merek dan Kualitas Produk sedangkan variable terikatnya yaitu Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang. Penelitian ini dilakukan di Universitas Kanjuruhaan Malang dan dengan menggunakan sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Petugas Perpus
Date Deposited: 09 Feb 2023 03:44
Last Modified: 09 Feb 2023 03:44
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/4885

Actions (login required)

View Item View Item