Abstrak: Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini adalah untuk meningkatkan ketrampilan berbicara khususnya dalam presentasi lisan dalam mata kuliah speaking dengan menggunakan metode mind mapping bagi mahasiswa semester III program studi pendidikan bahasa Inggris di Universitas Kanjuruhan Malang dan mendeskripsikan pendapat mahasiswa terhadap penerapan metode Mind-Mapping. Hasilnya adalah mahasiswa dapat dengan lancar mempresentasikan topik mereka secara urut dan sistematis dan mahasiswa dapat menghemat waktu untuk mempersiapkan presentasi mereka di depan kelas. Dengan Mind Mapping, semua ide dapat dipresentasikan dengan gambar atau satu kata kunci sehingga siswa tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendesain ide-ide tersebut ke dalam Mind Map dan menghafalkannya.

Agus sholeh, agus (2017) Abstrak: Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini adalah untuk meningkatkan ketrampilan berbicara khususnya dalam presentasi lisan dalam mata kuliah speaking dengan menggunakan metode mind mapping bagi mahasiswa semester III program studi pendidikan bahasa Inggris di Universitas Kanjuruhan Malang dan mendeskripsikan pendapat mahasiswa terhadap penerapan metode Mind-Mapping. Hasilnya adalah mahasiswa dapat dengan lancar mempresentasikan topik mereka secara urut dan sistematis dan mahasiswa dapat menghemat waktu untuk mempersiapkan presentasi mereka di depan kelas. Dengan Mind Mapping, semua ide dapat dipresentasikan dengan gambar atau satu kata kunci sehingga siswa tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendesain ide-ide tersebut ke dalam Mind Map dan menghafalkannya. Universitas Kanjuruhan Malang.

[img]
Preview
Text
2. Analisis kebutuhan untuk pengembagnan silabus bahasa inggris.pdf

Download (184kB) | Preview

Abstract

English for Specific purpose can be designed through need analysis, and objective needs and target needs can be diagnosed through personal needs analysis based on language needs and language abilities, these cover wants, willing, hopes, psychology manifestation. When the needs have been found, the syllabus of English for IT can be designed as the product of the process. The material is developed based on syllabus by the teachers and can be given to students to meet their need and target.

Item Type: Other
Subjects: Bahasa dan Budaya > Artikel
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: AGUS SHOLEH
Date Deposited: 17 Jul 2017 03:20
Last Modified: 17 Jul 2017 03:20
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/1338

Actions (login required)

View Item View Item