Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Sastra > Pendidikan Bahasa Inggris" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] EPP RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | L | M | O | P | S
Number of items: 20.

A

Andy, Andy (2017) Verbal English Learning in Reading, Retelling, Rehearsal and Videotaping (RRRV) Technique. International Conference on Higher Education Enhancing Competitiveness in Asia, 1 (1). pp. 119-128.

H

Husin, Ahmad and Susanto, Wahyudi and Rofi'uddin, Ahmad and Suwignyo, Heri (2017) The Reader’s Response to Islamic Novel in the Classroom. International Journal of Science and Research (IJSR), 6 (7). pp. 1086-1089. ISSN 2319-7604

L

Lutviana, Rizky and Mafulah, Siti (2017) Preserving Humorous Effects in a Target Language: Challenges in Translating Culturally Loaded Expressions. [Image]

M

Mafulah, Siti (2017) lembar reviewer artikel jurnal-siti mafulah. universitas kanjuruhan. (Unpublished)

Mafulah, Siti (2017) lembar reviewer artikel prosiding-siti mafulah. universitas kanjuruhan. (Unpublished)

O

Oktavia, Widiastuti (2017) ICT Media in English for Young Learners Class. ADRI Proceeding.

P

Purnawati, Maria and Muhaji, Uun and Weganofa, Riza (2017) Internet Literacy: An Analysis on Its Possibility. Jurnal Ilmiah Bahasa dan Sastra, 4 (2). pp. 140-145. ISSN 25494155

S

Sholeh, Agus (2017) Abstrak: Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini adalah untuk meningkatkan ketrampilan berbicara khususnya dalam presentasi lisan dalam mata kuliah speaking dengan menggunakan metode mind mapping bagi mahasiswa semester III program studi pendidikan bahasa Inggris di Universitas Kanjuruhan Malang dan mendeskripsikan pendapat mahasiswa terhadap penerapan metode Mind-Mapping. Hasilnya adalah mahasiswa dapat dengan lancar mempresentasikan topik mereka secara urut dan sistematis dan mahasiswa dapat menghemat waktu untuk mempersiapkan presentasi mereka di depan kelas. Dengan Mind Mapping, semua ide dapat dipresentasikan dengan gambar atau satu kata kunci sehingga siswa tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendesain ide-ide tersebut ke dalam Mind Map dan menghafalkannya. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) Analisis Kebutuhan untuk Pengembangan Silabus Mata Kuliah Bahasa Inggris pada Progam Studi Teknik Informatika Universitas Kanjuruhan Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) EMPOWERING EFL STUDENTS WITH METACOGNITIVE LANGUAGE LEARNING STRATEGIES: DOES IT WORK? Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) English teachers' beliefs in language teaching. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) Humanistic Approach in Enhancing Oral Presentation, A Case Study to a Secondary Private School in Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) Increasing Speaking Ability by using Mind Mapping for 3rd Semester Students of Kanjuruhan University Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) KESUKAAN MAHASISWA TERHADAP KOREKSI LISAN DOSEN (ORAL ERROR TREATMENT) UNTUK KETERAMPILAN BERBICARA (SPEAKING SKILL). Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PRESENTASI LISAN MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) PROMOTING AUTONOMOUS LEARNING IN READING CLASS. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) Pronunciation Difficulties Encountered by EFL Students in Indonesia: Sebuah Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Integrated Course Semester 1 FKIP Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) SOCIAL TEACHING AND LEARNING ON SOCIAL ISSUES. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) THE USE OF STORY REENACTMENT TO TEACH ENGLISH FOR YOUNG LEARNERS. Universitas Kanjuruhan Malang.

This list was generated on Wed Dec 18 15:44:13 2024 WIB.