Browse by Contributors
Up a level |
Ayu, Rista (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Suhu dan Kalor Menggunakan Model Pembelajaran Problem solving dengan Asesmen Formatif. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Zhili, Indriyati Natalia (2021) Analisis Penguasaan Konsep Fisika Siswa Pada Materi Hukum Kekekalan Energi Menggunakan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dengan Formative Assessment (STADFA). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Tahan, Maria Regelinda (2021) Analisis Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Hukum Newton Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dengan Formatif Asesmen. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Boi, Olivia Ina (2021) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Materi Getaran Dan Gelombang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Syukur, Wahniya (2021) Pengembangan E-Assessment Pada Materi Usaha Dan Pesawat Sederhana Untuk Menganalisis Kemampuan Higher Order Thinking (HOT) Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Muttaqin, Ahmad (2020) Pengaruh model pembelajaran Hybrid Project Based Learning (H-PJBL) terhadap ketrampilan berfikir kritis dan Information Comunication Of Technology (ICT Skills) Peserta Didik. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Oktavia, Gaudensia (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Saintifik (Scientific Approach) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X SMK Negeri 11 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Tefa, Irene Dominika (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Keaktifan Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VII SMPN 2 Bululawang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Chindy, Frischa (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Relating Experiencing Applying Cooperating Transfering (React) Terhadap Sikap Ilmiah Dan Pemahaman Konsep Dalam Pembelajaran Fisika Kelas Xi SMK PGRI Singosaritahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Pratiwi, Hestiningtyas Yuli and Jufriadi, Akhmad (2016) PENGEMBANGAN SCAFFOLDING BERBANTUAN EDMODO UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA. PROSIDING SEMINAR NASIONAL HASIL PENELITIAN 2016, 4 (1). pp. 307-313. ISSN 2088-6179
Jufriadi, Akhmad (2016) Pengembangan Bahan Ajar Problem Solving Disertai Isomorphic Problem Pairs Sebagai Solusi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa. PROSIDING SEMINAR NASIONAL HASIL PENELITIAN 2016, 4 (1). pp. 307-313. ISSN 2088-6179