Items where Author is "Sholeh, Agus"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] EPP RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 31.

Article

Sholeh, Agus (2015) PROMOTING AUTONOMOUS LEARNING IN READING CLASS. Journal of English Education and Linguistics studies, 2 (2). pp. 234-247. ISSN 2407-2575

Sholeh, Agus (2015) BELIEFS OF ENGLISH TEACHER IN TEACHING COMMUNICATIONS SKILL. Jurnal Ilmiah Edukasi dan Sosial " Journal of Social and Education, 6 (2). pp. 88-91. ISSN 2087-4804

Sholeh, Agus (2015) Pronunciation Difficulties Encountered by EFL Students in Indonesia: Sebuah Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Integrated Course Semester 1 FKIP Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 5 (2). pp. 698-707. ISSN 2088-9704

Sholeh, Agus and Muhaji, Uun (2015) Pronunciation Difficulties Encountered by EFL Students in Indonesia: Sebuah Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Integrated Course Semester 1 FKIP Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 5 (2). ISSN 2088-9704

Sholeh, Agus (2014) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). Jurnal Inspirasi Pendidikan, 4 (1). pp. 357-369. ISSN 2088-9704

Sholeh, Agus (2011) Analisis Kebutuhan untuk Pengembangan Silabus Mata Kuliah Bahasa Inggris pada Progam Studi Teknik Informatika Universitas Kanjuruhan Malang. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 1 (1). pp. 45-56. ISSN 2088-9704

Sholeh, Agus (2009) Humanistic Approach in Enhancing Oral Presentation, A Case Study to a Secondary Private School in Malang. Syntagma, 2 (3). pp. 466-478. ISSN 1858-4799

Sholeh, Agus Increasing Speaking Ability by using Mind Mapping for 3rd Semester Students of Kanjuruhan University Malang.

Sholeh, Agus METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PRESENTASI LISAN MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 3 (1). pp. 142-152. ISSN 2088-9704

Book Section

Muhaji, Uun and Sholeh, Agus (2014) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). In: Peluang dan Tantangan Perguruan Tinggi untuk Pengembangan Riset yang Berkualitas. Prosiding Seminar Nasional Universitas Kanjuruhan Malang, 2 (1). Universitas Kanjuruhan Malang, Malang, pp. 232-249. ISBN 2088-6179

Conference or Workshop Item

Sholeh, Agus (2016) FOSTERING MULTIMODAL PEDAGOGY FOR TEACHING READING “ENGLISH TEXTS”. In: Konferensi Nasional Sastra, Bahasa, dan Budaya 2016, sabtu 21 Mei 2016, Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2015) KESUKAAN MAHASISWA TERHADAP KOREKSI LISAN DOSEN (ORAL ERROR TREATMENT) UNTUK KETERAMPILAN BERBICARA (SPEAKING SKILL). In: UNSPECIFIED.

Sholeh, Agus (2015) THE USE OF STORY REENACTMENT TO TEACH ENGLISH FOR YOUNG LEARNERS. In: UNSPECIFIED, 14th -16th September 2015, Denpasar.

Sholeh, Agus (2015) EMPOWERING EFL STUDENTS WITH METACOGNITIVE LANGUAGE LEARNING STRATEGIES: DOES IT WORK? In: Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran bagi Guru dan Dosen 2016, 07 mei 2016, Universitas Kanjruhan Malang.

Sholeh, Agus (2014) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). In: Peluang dan Tantangan Perguruan Tinggi untuk Pengembangan Rist yang Berkualitas, 14 juni 2014, Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus SOCIAL TEACHING AND LEARNING ON SOCIAL ISSUES. In: UNSPECIFIED.

Other

Sholeh, Agus (2017) PROMOTING AUTONOMOUS LEARNING IN READING CLASS. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) Analisis Kebutuhan untuk Pengembangan Silabus Mata Kuliah Bahasa Inggris pada Progam Studi Teknik Informatika Universitas Kanjuruhan Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) English teachers' beliefs in language teaching. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) Pronunciation Difficulties Encountered by EFL Students in Indonesia: Sebuah Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Integrated Course Semester 1 FKIP Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) SOCIAL TEACHING AND LEARNING ON SOCIAL ISSUES. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) THE USE OF STORY REENACTMENT TO TEACH ENGLISH FOR YOUNG LEARNERS. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) Abstrak: Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini adalah untuk meningkatkan ketrampilan berbicara khususnya dalam presentasi lisan dalam mata kuliah speaking dengan menggunakan metode mind mapping bagi mahasiswa semester III program studi pendidikan bahasa Inggris di Universitas Kanjuruhan Malang dan mendeskripsikan pendapat mahasiswa terhadap penerapan metode Mind-Mapping. Hasilnya adalah mahasiswa dapat dengan lancar mempresentasikan topik mereka secara urut dan sistematis dan mahasiswa dapat menghemat waktu untuk mempersiapkan presentasi mereka di depan kelas. Dengan Mind Mapping, semua ide dapat dipresentasikan dengan gambar atau satu kata kunci sehingga siswa tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendesain ide-ide tersebut ke dalam Mind Map dan menghafalkannya. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) EMPOWERING EFL STUDENTS WITH METACOGNITIVE LANGUAGE LEARNING STRATEGIES: DOES IT WORK? Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) Humanistic Approach in Enhancing Oral Presentation, A Case Study to a Secondary Private School in Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) Increasing Speaking Ability by using Mind Mapping for 3rd Semester Students of Kanjuruhan University Malang. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) KESUKAAN MAHASISWA TERHADAP KOREKSI LISAN DOSEN (ORAL ERROR TREATMENT) UNTUK KETERAMPILAN BERBICARA (SPEAKING SKILL). Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PRESENTASI LISAN MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) Multi modal pedagogy in teaching language as foreign Languae in Indonesia. Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus (2017) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). Universitas Kanjuruhan Malang.

Sholeh, Agus METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PRESENTASI LISAN MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG. JIP.

This list was generated on Wed Dec 18 16:41:01 2024 WIB.