Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Sastra > Pendidikan Bahasa Inggris" and Year is 2014
Up a level |
Cholifah, Maria and Pertiwi, Widya Hanum Sari (2014) Self-Editing dan Buddy-Editing Worksheets: Peningkat Kemampuan dan Kemandirian Menulis Esai Mahasiswa. Ekspresi, IX (2). ISSN 1410-6140
Jawas, Umiati (2014) Stakeholder Involvement Strategies in the Implementation of School-Based Management in Indonesian Public Senior Secondary Schools. In: Educational Leadership and Leadership Education in Asia. The University of the Philippines Press, Diliman, Quezon City, pp. 179-200. ISBN 978-971-542-756-2
Mafulah, Siti (2014) improving students' writing ability through observation realia. In: COTEFL 6th, Proceeding International Conference on Teaching English as a Foreign Language. Faculty of Letter, University of Muhammmadiyah Purwokerto, pp. 94-97. ISBN 978-602-98472-4-6
Muhaji, Uun (2014) Penerapan C&C Learning Untuk Meningkatkan Motivasi dan Kemampuan Akademik Mahasiswa FKIP Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Dalam Mata Kuliah Reading Comprehension. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 4 (1). pp. 404-412. ISSN 2088-9704
Muhaji, Uun and Sholeh, Agus (2014) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). In: Peluang dan Tantangan Perguruan Tinggi untuk Pengembangan Riset yang Berkualitas. Prosiding Seminar Nasional Universitas Kanjuruhan Malang, 2 (1). Universitas Kanjuruhan Malang, Malang, pp. 232-249. ISBN 2088-6179
Muzammil, Lasim (2014) Analysis of Multimodality on L2 Learners as Reflected in Their CAF of the Spoken Performance. In: The 61st TEFLIN International Conference 2014: Proceedings. English Education Department-Teacher Training and Education Faculty-Sebelas Maret University, Solo, pp. 960-963. ISBN 978-602-14018-1-1
Sholeh, Agus (2014) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). Jurnal Inspirasi Pendidikan, 4 (1). pp. 357-369. ISSN 2088-9704
Sholeh, Agus (2014) RECIPROCAL TEACHING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP ISI BACAAN (READING SKILL). In: Peluang dan Tantangan Perguruan Tinggi untuk Pengembangan Rist yang Berkualitas, 14 juni 2014, Universitas Kanjuruhan Malang.