Pengaruh Motivasi Belajar dan Cara Belajar terhadap Prestasi Belajar IPS (Studi terhadap siswa kelas V SD Negeri Ngijo III Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang)

Indawati, Ninik (2015) Pengaruh Motivasi Belajar dan Cara Belajar terhadap Prestasi Belajar IPS (Studi terhadap siswa kelas V SD Negeri Ngijo III Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang). Proseding Seminar Nasional, 3 (1). pp. 144-149. ISSN 2088-6179

[img]
Preview
Text
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN CARA BELAJAR TERHADAP PRESTASIBELAJAR IPS.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berkaitan dengan motivasi belajar dan cara belajar terhadap perolehan prestasi belajar IPS siswa kelas V di SD Negeri Ngijo III Kecamatan Karangploso. Prestasi belajar siswa disamping dipengaruhi oleh motivasi belajar, juga dipengaruhi oleh cara belajar. Motivasi belajar yang cukup tinggi akan meningkatkan prestasi belajar siswa, demikian juga dengan cara belajar yang baik dan teratur mempunyai dampak positif terhadap prestasi belajar siswa.

Item Type: Article
Subjects: Bahasa dan Budaya > Artikel
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Ninik Indawati Berty
Date Deposited: 29 Sep 2016 03:32
Last Modified: 02 Aug 2022 09:48
URI: http://repository.unikama.ac.id/id/eprint/762

Actions (login required)

View Item View Item