Browse by Contributors
Up a level |
Thesis
Juhandi, Leonardus (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Examples Non Examples Berbasis Google Classroom Pada Materi Getaran dan Gelombang Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Minda, Maria Yasinta (2018) Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Pemahaman Konsep IPA Fisika Siswa Kelas VIII Di SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Mesi, Fransiska Satriani Silfani (2018) Penerapan Model Problem Based Learning (Pbl) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Siswa Smk Negeri 10 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Arnando, Frengky (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Ditinjau Dari Motivasi Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa Kelas X MMD Di SMK Negeri 5 Malang Tahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Wulandari, Sinta Agustina (2018) Pengaruh Model Pembelajaranproblem Based Learning (Pbl) Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Di Tinjau Dari Gaya Kognitif Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Nurjaya, Narcelinda (2018) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Problem Solving Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Fisikasiswa Kelas X Di SMK PGRI 7 Malangpada Pokok Bahasan Gerak Melingkar Beraturan. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Amin, Muhammad Ruhil (2018) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Listrik Dinamis Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa SMK Kelas X. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Avrilia, Varisa (2017) Perbedaan Model Pembelajaran Discovery Learning dan Problem Based Learning (PBL) Ditinjau dari Gaya Kognitif Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII Di SMP Yapenas Gempol Tahun Ajaran 2016/2017. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.