Browse by Contributors
Up a level |
Thesis
Nganut, Angelina (2019) Pengaruh Penerapan Media Physics Education (PhyEdu) Dengan Model Problem Based Learning Terhadap Motivasi Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Fisika. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Baga, Yohana Susana Wolla (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Erubric Untuk Meningkatkan Efektivitas Evaluasi Kerja Ilmiah Siswa Pada Materi Gerak Harmonik Sederhana Pada Bandul Kelas X Sma N 6 Malang Tahun Ajaran 2017-2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Wulumeha, Yesti Djiara (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Hukum Newton Untuk Meningkatkan Kerja Ilmiah Siswa Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X Mia SMA PGRI Lawang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Mehan, Heribertus O. (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbinguntuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Kelas Vii Smp Negeri 17 Malang Tahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Oktaberlin, Maria Mentari (2018) Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Student Teams Achievement Division (Stad) Dengan Mind Mapping Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VIII-E SMP Negeri 17 Malang Tahun 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Sulas, Marselina (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Pbm) Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Dan Hots (Higher Order Thinking Skills) Pada Elastisitas Siswa Kelas X Smk Negeri 10 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Kaka, Antonius Krisantus (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Brain Based Learning (Bbl) Berbasis Multirepresentasi Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Ditinjau Dari Kemampuan Awal Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Lalo, Enjelia Bili (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Sikap Ilmiah Dan Kemampuan Berpikir Analisis Siswa Kelas X SMKN1 Singosari Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Arnando, Frengky (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Ditinjau Dari Motivasi Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa Kelas X MMD Di SMK Negeri 5 Malang Tahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Muktar, Rahmawaty (2018) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Pembelajaran Novick Pada Topik Termodinamika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Kelas Xi. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Amin, Muhammad Ruhil (2018) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Listrik Dinamis Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa SMK Kelas X. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Kase, Viola Yanuaria (2018) Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Learning Cycle 5e Pada Pokok Bahasan Kalor Dan Perpindahannya Untuk Meningkatkan Kemandirian Dan Penguasaan Konsep Siswa Kelas VII SMP Angkasa Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Liu, Makrina Maria Magdalena (2018) Perbedaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dengan Metode Eksperimen Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Prestasi Belajar Ipa Pada Siswa SMP Negeri 17 Malang Kelas Viii Pada Mata Pelajaran Tekanan Pada Zat Cair. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.