Browse by Contributors
Up a level |
Manisse, Evelin Esta Elia (2022) Analisis Kesalahan Siswa Berbeda Gender Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Tahapan Analisis Newman. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.
Jun, Velria (2021) Analisis Kesalahan Peserta Didik Dalam Penyelesaian Soal Cerita Teorema Phythagoras Berdasarkan Teori Newman Kelas VIIIB SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Ardin, Doroteus Robi (2021) Meningkatkan Hasil Belajar Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Melalui Implementasi Model Cooperatif Learning Tipe Jigsaw Di Smp Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.
Saputri, Ayu (2020) Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick Berbantuan Media Power Point untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Ndahawali, Heinrich Osvaldo (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMP N 6 Singosari Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Phytagoras. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Jeharut, Erdiana Harniati Murni (2019) Analisis Kesalahan Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Tahapan Newman Ditinjau Dari Gender Pada Siswa SMP Kristen Petra Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Ningsih, Neni (2019) Analisis Kesalahan Peserta Didik Berdasarkan Kategori Watson Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Pokok Lingkaran. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Aisyah, Fitria Nur Kusti (2019) Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Kriteria Watson. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Aldita, Verena Cony (2019) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Berdasarkan Prosedur Newman. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Setyawati, Aulia (2019) Pembelajaran Make a Match dan Kartu Domino Pintar untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Materi Operasi Pecahan Pada Siswa SMP Negeri 1 Donomulyo. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Hamidah, Niswatul (2019) Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VII B SMP PGRI 4 Tirtoyudo Pada Materi Segi Empat. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Sandi, Caesarius (2019) Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions Berbantuan LKPD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Himpunan Siswa Kelas VII. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Yuliani, Anastasia (2019) Pengaruh Kombinasi Model Pembelajaran Discovery Learning dan TPS Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP PGRI 6 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Delcianti, Albertina (2018) Analisis Kesulitan Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Malang dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Aritmetika Sosial. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Kamunggul, Oni Lemba (2018) Meningkatkan Hasil Belajar Materi Aritmetika Sosial Melalui Model Pembelajaran Teams Games Tournament Pada Siswa Kelas VII SMP PGRI 01 Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Marsiani, Marsiani (2018) Penerapan Model Pembelajaran Make A Match untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Materi Trigonometri pada Siswa Kelas X SMKN 11 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Hidayat, Taufik (2018) Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) berbantuan Web untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 4 Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Kutsiyah, Hadirotul (2018) Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament(TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII A Di MTS S.A Al-Mustaqim Lawang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Tande, Efentinus Sukardinarto (2018) Penerapan Model Think Talk Write untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Relasi pada Siswa Kelas VIII A SMP Budi Mulia Pakisaji. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Lestari, Septia Eka Cahya Arum (2018) Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas VII-B SMP PGRI 6 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Supardi, Theofilus Risantono (2018) Penerapan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Materi Perbandingan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP Negeri 5 Kepanjen. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Susianti, Susianti (2018) Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Materi Bangun Datar dengan Model Pembelajaran Discovery Learning berbantuan LKS pada Siswa Kelas VII SMP Islam Soerjo Alam. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Arinanto, Devit (2017) Penerapan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Kontekstual Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII B SMP As Shodiq Bululawang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.
Hariyani, Sri (2016) KATEGORISASI KESALAHAN PEMAHAMAN SISWA TERHADAP KONSEP OPERASI PEMBAGIAN PECAHAN. Prosiding Seminar Nasional, 4 (1). p. 409. ISSN 2088-6179
Hariyani, Sri (2016) Math Problem Solving Phases on Thinking Outside The Box. IOSR Journals, 6. pp. 43-48. ISSN 2320-7388
Hariyani, Sri (2016) KONSTRUKSI KONSEP YANG DIKAITKAN DENGAN KREATIVITAS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika. pp. 1078-1088.
Hariyani, Sri (2016) ACCOMPLISHING MATHEMATICS PROBLEMS USING OUTSIDE THE BOX THINKING PHASE. 3rd International Conference on Research, Implementation and Education of Mathematics and Science. pp. 481-486.
Hariyani, Sri (2016) Berpikir Outside the Box vs Berpikir Lateral. Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 1. pp. 11-14. ISSN 2528-259X
Hariyani, Sri (2015) SOCIOMATHEMATICAL NORM PADA MATERI BILANGAN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Proseding Seminar Nasional, 3 (1). pp. 86-90. ISSN 2088-6179
Hariyani, Sri (2015) Kerangka Proses Berpikir Outside The Box: Tinjauan Kritis Terhadap Cara Kreatif Siswa Menyelesaikan Tugas Matematika. Prosiding Semnastika 2015. pp. 1042-1049.
Hariyani, Sri (2014) Analisa Gaya Mengajar Mahasiswa Calon Guru dalam Mata Kuliah Praktik Pengalaman Lapangan 1 PPL 1). Proseding Seminar Nasional, 2 (1). pp. 420-427. ISSN 2088-6179
Hariyani, Sri (2013) KESALAHAN KONSEP: INTERPRETASI HURUF DALAM ALJABAR. Prosiding Seminar Nasional Aljabar dan Pembelajarannya. pp. 213-218. ISSN 978-602-97895-7-7