Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] EPP RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 34.

Astutik, Rindi (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Kelas V Di SDN Kebonsari 3 Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Azizah, Mar’atul Fitriayu (2018) Pengembangan Modul Tematik Berbasis Kepramukaan Pada Siswa Sekolah Dasar Kelas IV. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Aziziyah, Alfinur (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Team Games Tournament (Tgt) Berbantu Media Roda Pintar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Tema 7 Kelas V SDN Kebonsari 3 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Bouk, Yolanda Fulgensia (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Daur Air Pada Materi IPA Siswa Kelas V SDN Sukun 1 Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Dakataru, Renold Franare (2018) Pengaruh Penggunaan Metode Diskusi Terbimbing Berbantuan Media Blankmap Puzzle Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas IV SDN Sukun 1 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Dhenger, Sunarti (2018) Penerapan Model Pembelajaran Webbed (Jaring Laba-Laba) Untuk Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Di SDN Sitirejo 03 Wagir. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah and Nury yuniasih, Nury (2018) Hasil Cek Plagiasi Space Geometry Module Using Contextual Teaching and Learning (CTL) Approach. http://www.scitepress.org/ProceedingsDetails.aspx?ID=6JE0Pi5YOPA=&t=1.

Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah and Nury yuniasih, Nury (2018) Hasil Cek Plagiasi: DESAIN MODUL PEMBELAJARAN GEOMETRI DENGAN PENDEKATAN CONTEKSTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. http://journal2.um.ac.id/index.php/sd/article/view/1418/pdf.

Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah and Nury yuniasih, Nury (2018) Hasil Cek Plagiasi: PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) BERBANTUAN MEDIA “PAPAN BILANGAN” UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. http://prosiding.lppm.unesa.ac.id/index.php/semnasppm2018.

Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah and Nury yuniasih, Nury (2018) Hasil Cek Plagiasi: Two-Dimensional Figure E-Modul with Contextual Teaching and Learning (CTL) Approach. https://www.sciencepubco.com/index.php/ijet/article/view/19873/9252.

Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah and Nury yuniasih, Nury (2018) Smart Matematika Bangun Datar dan Bangun Ruang. Ediide Infografika.

Faidhah, Yulia Rohmatul (2018) Pengaruh Bimbingan Belajar Individu Terhadap Peningkatan Kemampuan Baca, Tulis, Hitung (Calistung) Siswa Kelas 1 SDN Kenongo 1 Jabung Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Faizah, Pujianti (2018) Pengaruh Model Numbered Head Together (NHT) Berbantuan Media Konkret Dalam Pembelajaran IPA Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas III SDN Sukodadi II Paiton Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Kurniawati, Evi (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV SDN Blimbing 1 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Kusumaningrum, Aistica Maria (2018) Pengembangan Ensiklopedia Berbasis Gambar Pada Materi Pencernaan Makanan Pada Manusia Kelas V Di SD Negeri 1 Sidorejo Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Maula, Alfin Aufa Minhatul (2018) Analisis Pelaksanaan Penguatan Pendidikan Karakter Di SDN Bakalan Krajan 2 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Milasari, Eka Yuniata (2018) Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media Lego Terhadap Prestasi Belajar Materi Bilangan Pecahan Pada Siswa Kelas IV SD Di SDN Mendalanwangi Kecamatan Wagir Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Primora, Patrisia Indarti (2018) Hubungan Antara Kecerdasan Emosional Dengan Prestasi Belajar Siswa Kelas II SDN Sukun 1 Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Sari, Ika Purnama (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Berbantuan Media Powerpoint Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Ruang Kelas V SD Taman Siswa Turen. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Dr. I Ketut Suastika, M.Si (2018) HKI Pembelajaran Bilangan Untuk Siswa SD. 000104776.

Suastika, I Ketut and Triwahyuningtyas, Dyah (2018) Hasil Cek Plagiasi: Developing Module of Fractional Numbers using Contextual Teaching and Learning Approach. http://pancaranpendidikan.or.id.

Sulistyowati, Prihatin and Lupita, Jekta and Iswahyudi, Didik (2018) Perbedaan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Teknik Pembelajaran Probing Prompting. Jurnal Bidang Pendidikan Dasar (JBPD).

Sulistyowati, Prihatin and Putri, Novita Martika (2018) Pengembangan Bahan Ajar Modul Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Kelas IV Tema 3 Subtema 1. Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktek) UNESA.

Sulistyowati, Prihatin and Setyaningrum, Lindarna and Kumala, Farida Nur and Hudha, Muhammad Nur (2018) Android-based monitoring applications of students learning outcomes. In: Prosiding IOP.

Sulistyowati, Prihatin and Setyaningrum, Lindarna and Kumala, Farida Nur and Hudha, Muhammad Nur (2018) Android-based monitoring applications of students' learning outcomes. IOP Conference Series: Materials Science and Engineering.

Sulistyowati, Prihatin and Sunnah, Vera Hayatun and Setiawan, Dwi Agus (2018) Kajian Pendidikan Karakter Berbasis Religi dalam Menangani Problematika Kenakalan Anak SDN Gadang 1 Malang. Jurnal Inspirasi Pendidikan.

Triwahyuningtyas, Dyah and Pratama, Ester (2018) Hasil Cek Plagiasi: PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN PECAHAN SEDERHANA KELAS III SD DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING. https://journal.unesa.ac.id/index.php/jp/article/view/2210/2038.

Dyah Tri Wahyuningtyas, S.Si, M.Pd (2018) HKI Smart Matematika Bangun Datar dan Bangun Ruang. 000120826.

Un, Maria Dolarensi (2018) Perbandingan Hasil Belajar Siswa Kelas V Melalui Penerapan Model Pembelajaran Tipe Jigsaw Dengan Model Pembelajaran Tipe NHT Pada Materi Kegiatan Ekonomi Di SDN Sukun 1 Kota Malang Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Wismawati, Rindi (2018) Pengaruh Media Topsi (Topeng Kreasi) Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Seni Budaya Dan Ketrampilan (Sbk) Siswa Kelas IV SDN Ampelgading 04 Kecamatan Tirtoyudo. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Yanti, Sahwa Roja (2018) Manajemen Pendidikan Karakter Pada Sekolah Dasar (Studi Multi Kasus Di SDN Purwodadi 01 Malang, SDN Bakalan Krajan 2 Malang, Dan SDN Ciptomulyo 1 Malang Kota Malang Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Yulianti, Yulianti (2018) Reaktualisasi Pendidikan Karakter Dalam Mengembangkan Pola Pikir Mahasiswa Sebagai Konsep Revolusi Mental. JBPD, MALANG.

Yulianti, Yulianti (2018) Reaktualisasi Pendidikan Karakter Dalam Mengembangkan Pola Pikir Mahasiswa Sebagai Konsep Revolusi Mental. JIP UNIKAMA.

Zulfa, Mahniyatuz (2018) Pengembangan Media Corong Berhitung Pada Materi KPK Dan FPB Siswa Kelas IV Di SD Negeri Penarukan Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

This list was generated on Wed Dec 18 16:10:00 2024 WIB.