Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | S | T | Y
Number of items: 15.

D

Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah and Nury yuniasih, Nury (2018) Hasil Cek Plagiasi Space Geometry Module Using Contextual Teaching and Learning (CTL) Approach. http://www.scitepress.org/ProceedingsDetails.aspx?ID=6JE0Pi5YOPA=&t=1.

Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah and Nury yuniasih, Nury (2018) Hasil Cek Plagiasi: DESAIN MODUL PEMBELAJARAN GEOMETRI DENGAN PENDEKATAN CONTEKSTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. http://journal2.um.ac.id/index.php/sd/article/view/1418/pdf.

Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah and Nury yuniasih, Nury (2018) Hasil Cek Plagiasi: PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) BERBANTUAN MEDIA “PAPAN BILANGAN” UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. http://prosiding.lppm.unesa.ac.id/index.php/semnasppm2018.

Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah and Nury yuniasih, Nury (2018) Hasil Cek Plagiasi: Two-Dimensional Figure E-Modul with Contextual Teaching and Learning (CTL) Approach. https://www.sciencepubco.com/index.php/ijet/article/view/19873/9252.

Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah and Nury yuniasih, Nury (2018) Smart Matematika Bangun Datar dan Bangun Ruang. Ediide Infografika.

S

Dr. I Ketut Suastika, M.Si (2018) HKI Pembelajaran Bilangan Untuk Siswa SD. 000104776.

Suastika, I Ketut and Triwahyuningtyas, Dyah (2018) Hasil Cek Plagiasi: Developing Module of Fractional Numbers using Contextual Teaching and Learning Approach. http://pancaranpendidikan.or.id.

Sulistyowati, Prihatin and Lupita, Jekta and Iswahyudi, Didik (2018) Perbedaan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Teknik Pembelajaran Probing Prompting. Jurnal Bidang Pendidikan Dasar (JBPD).

Sulistyowati, Prihatin and Putri, Novita Martika (2018) Pengembangan Bahan Ajar Modul Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Kelas IV Tema 3 Subtema 1. Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktek) UNESA.

Sulistyowati, Prihatin and Setyaningrum, Lindarna and Kumala, Farida Nur and Hudha, Muhammad Nur (2018) Android-based monitoring applications of students' learning outcomes. IOP Conference Series: Materials Science and Engineering.

Sulistyowati, Prihatin and Sunnah, Vera Hayatun and Setiawan, Dwi Agus (2018) Kajian Pendidikan Karakter Berbasis Religi dalam Menangani Problematika Kenakalan Anak SDN Gadang 1 Malang. Jurnal Inspirasi Pendidikan.

T

Triwahyuningtyas, Dyah and Pratama, Ester (2018) Hasil Cek Plagiasi: PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN PECAHAN SEDERHANA KELAS III SD DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING. https://journal.unesa.ac.id/index.php/jp/article/view/2210/2038.

Dyah Tri Wahyuningtyas, S.Si, M.Pd (2018) HKI Smart Matematika Bangun Datar dan Bangun Ruang. 000120826.

Y

Yulianti, Yulianti (2018) Reaktualisasi Pendidikan Karakter Dalam Mengembangkan Pola Pikir Mahasiswa Sebagai Konsep Revolusi Mental. JBPD, MALANG.

Yulianti, Yulianti (2018) Reaktualisasi Pendidikan Karakter Dalam Mengembangkan Pola Pikir Mahasiswa Sebagai Konsep Revolusi Mental. JIP UNIKAMA.

This list was generated on Mon Aug 8 23:04:16 2022 UTC.