Items where Subject is "500 – Ilmu Pengetahuan > 530 Fisika > 530 Fisika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] EPP RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | H | I | J | K | L | M | N | O | S | T | U | W | Z
Number of items at this level: 46.

A

Aji, Sudi Dul and Hudha, Muhammad Nur Fisika Dasar II. Kanjuruhan Press. ISBN 978-602-19859-9-1

Alvi, Maria (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Terhadap Keterampilan Berfikir Kreatif Dan Penguasaan Konsep Fisika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Amin, Muhammad Ruhil (2018) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Listrik Dinamis Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa SMK Kelas X. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Armasita, Vellina Retno (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Berbasis Multirepresentasi Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa Ditinjau Dari Sikap Ilmiah Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Arnando, Frengky (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Ditinjau Dari Motivasi Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa Kelas X MMD Di SMK Negeri 5 Malang Tahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Asuat, Avetriana (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII-I SMP Negeri 2 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Avrilia, Varisa (2017) Perbedaan Model Pembelajaran Discovery Learning dan Problem Based Learning (PBL) Ditinjau dari Gaya Kognitif Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII Di SMP Yapenas Gempol Tahun Ajaran 2016/2017. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ayu, Rista (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Suhu dan Kalor Menggunakan Model Pembelajaran Problem solving dengan Asesmen Formatif. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

B

Baga, Yohana Susana Wolla (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Erubric Untuk Meningkatkan Efektivitas Evaluasi Kerja Ilmiah Siswa Pada Materi Gerak Harmonik Sederhana Pada Bandul Kelas X Sma N 6 Malang Tahun Ajaran 2017-2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ba’a, Stephanie Bigard Ansbi (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Boi, Olivia Ina (2021) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Materi Getaran Dan Gelombang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Bolo, Anastasia Bupu (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Berbasis Discovery Dengan Tinjauan Empiris Dan Teoritis Pada Materi Tekanan Zat Cair Terhadap Literasi Sains Dan High Order Thinking Skill (Hots) Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Bria, Yanuarius Efensius (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbasis Pictorial Riddle Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Wagir Malang Tahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

C

Chindy, Frischa (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Relating Experiencing Applying Cooperating Transfering (React) Terhadap Sikap Ilmiah Dan Pemahaman Konsep Dalam Pembelajaran Fisika Kelas Xi SMK PGRI Singosaritahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

D

Day, Enjulse Rambu (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Dengan Metode Probing Prompting Terhadap Motivasi Belajar Siswa Dan Prestasi Belajar Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

H

Hinul, Matildis (2018) Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Pada Ranah Kognitif Siswa Pada Materi Suhu Dan Perubahannya Kelas VII SMP Negeri 23 Malang Tahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

I

Inceh, Helvini Nona (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbasis Demonstas Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP Angkasa Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

J

Jelita, Elsy Yasinta (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Learning Tipe Stad ( Student Teams Achievement Divisions) Melalui Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Siswa SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Juhandi, Leonardus (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Examples Non Examples Berbasis Google Classroom Pada Materi Getaran dan Gelombang Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

K

Kaka, Antonius Krisantus (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Brain Based Learning (Bbl) Berbasis Multirepresentasi Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Ditinjau Dari Kemampuan Awal Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Kase, Viola Yanuaria (2018) Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Learning Cycle 5e Pada Pokok Bahasan Kalor Dan Perpindahannya Untuk Meningkatkan Kemandirian Dan Penguasaan Konsep Siswa Kelas VII SMP Angkasa Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Katoda, Karolus (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

L

Lalo, Enjelia Bili (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Sikap Ilmiah Dan Kemampuan Berpikir Analisis Siswa Kelas X SMKN1 Singosari Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Liu, Makrina Maria Magdalena (2018) Perbedaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dengan Metode Eksperimen Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Prestasi Belajar Ipa Pada Siswa SMP Negeri 17 Malang Kelas Viii Pada Mata Pelajaran Tekanan Pada Zat Cair. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Lombos, Felisitas (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Dengan Pendekatan Inkuiri Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Dan Penguasaan Konsep Belajar Fisika Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

M

Malo, Robertus (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Motivasi Dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X SMKN 1 Singosari Tahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Mehan, Heribertus O. (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbinguntuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Kelas Vii Smp Negeri 17 Malang Tahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Mesi, Fransiska Satriani Silfani (2018) Penerapan Model Problem Based Learning (Pbl) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Siswa Smk Negeri 10 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Minda, Maria Yasinta (2018) Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Pemahaman Konsep IPA Fisika Siswa Kelas VIII Di SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Muktar, Rahmawaty (2018) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Pembelajaran Novick Pada Topik Termodinamika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Kelas Xi. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Muttaqin, Ahmad (2020) Pengaruh model pembelajaran Hybrid Project Based Learning (H-PJBL) terhadap ketrampilan berfikir kritis dan Information Comunication Of Technology (ICT Skills) Peserta Didik. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

N

Nganut, Angelina (2019) Pengaruh Penerapan Media Physics Education (PhyEdu) Dengan Model Problem Based Learning Terhadap Motivasi Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Fisika. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Nurjaya, Narcelinda (2018) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Problem Solving Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Fisikasiswa Kelas X Di SMK PGRI 7 Malangpada Pokok Bahasan Gerak Melingkar Beraturan. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

O

Oktaberlin, Maria Mentari (2018) Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Student Teams Achievement Division (Stad) Dengan Mind Mapping Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VIII-E SMP Negeri 17 Malang Tahun 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Oktavia, Gaudensia (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Saintifik (Scientific Approach) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X SMK Negeri 11 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

S

Sajim, Emilia Hersidika (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Berbasis Demonstrasi Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Prestasi Belajar Siswa Di SMP PGRI 01 Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Sa’adah, Kurniatus (2018) Pengembangan Aslab Pada Materi Pokok Fluida Statis Sebagai Media Pembelajaran Fisika Sma/Ma Kelas Xi Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Spriani, Hilde Gardis (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Melalui Metode Scaffolding Terhadap emahaman Konsep Fisika SMP. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Sulas, Marselina (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Pbm) Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Dan Hots (Higher Order Thinking Skills) Pada Elastisitas Siswa Kelas X Smk Negeri 10 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Syukur, Wahniya (2021) Pengembangan E-Assessment Pada Materi Usaha Dan Pesawat Sederhana Untuk Menganalisis Kemampuan Higher Order Thinking (HOT) Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

T

Tahan, Maria Regelinda (2021) Analisis Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Hukum Newton Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dengan Formatif Asesmen. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Tefa, Irene Dominika (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Keaktifan Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VII SMPN 2 Bululawang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

U

Unung, Helminata (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Aktivitas Belajar Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas Viii Smp Kartika Iv-9 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

W

Wulandari, Sinta Agustina (2018) Pengaruh Model Pembelajaranproblem Based Learning (Pbl) Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Di Tinjau Dari Gaya Kognitif Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Wulumeha, Yesti Djiara (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Hukum Newton Untuk Meningkatkan Kerja Ilmiah Siswa Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X Mia SMA PGRI Lawang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Z

Zhili, Indriyati Natalia (2021) Analisis Penguasaan Konsep Fisika Siswa Pada Materi Hukum Kekekalan Energi Menggunakan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dengan Formative Assessment (STADFA). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

This list was generated on Sat Apr 27 01:11:04 2024 WIB.