Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] EPP RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 34.

Thesis

Ningtiyas, Galuh (2021) Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Pada Peminat Kosmetik Wardah Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Arifin, Tegar (2021) Pengaruh Brand Image, Elektronic Word Of Mouth Dan Trust Terhadap Purchase Intertion Pada Penggunaan Aplikasi Traveloka Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Ruing, Bacylisa Rambu Rija (2021) Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Dan Kualits Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Ikat Sumba Timur. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Rahmadani, Eca (2021) Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Tugu Swalayan Kec. Bantur Kab. Malang). Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Abdillah, Albusthomi Fais (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan RT RW Net CV. Didik Konek. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Zainudin, Zainudin (2021) Pengaruh Kualitas Informasi dan Persepsi Resiko terhadap Keputusan Pembelian Produk Shopee. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ningsih, Ani Sugiarti (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Food and Beverage selama Pandemi Covid-19 dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada MaxOne Ascent Hotel Malang). Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Cahyanto, Suryo (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Word Of Mouth Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Feliz Wedding Planner Organizer Malang). Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Dani, Ahmad (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Keripik Tempe ROHANI Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Susanti, Fika Adinda Ayuning (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Hrga Dan Brand Imange Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Yoyota Innova Reborn ( Studi Pada Konsumen Auto 2000 Malang). Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Ningsih, Qismi Widia (2021) Pengaruh Price Discount, Bonus Pack Dan In-Store Display Terhadap Impluse Buying Di Carrefour Transmart Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Nengsih, Wijayanti Dwi (2021) Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian ( Study Pada Konsumen Kedai Kampoeng Coffee Klayatan III Sukun, Malang ). Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Goran, Maria Tupat (2021) Pengaruh Wors Of Mouth, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Smarphone Vivo Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Trihandayani, Margareta (2021) Pengaruh harga, kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu converse (studi pada mahasiswa universitas PGRI kanjuruhan malang). Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

ahfudhotin, Siti (2020) Analisis Pengaruh Citra Destinasi, Lokasi dan Media Sosial Terhadap Minat Berkunjung Kembali di Objek Wisata Kampoeng Heritage Kajoetangan Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Aini, Siti Nur (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Suhanda, Meiza (2020) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wofday Clothing diProbolinggo. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Muzaki, Muhammad (2019) Analisis Potensi Kebangkrutan Perusahaan Manufaktur yang melakukan Merger dan Akuisisi di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2015. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Sasmita, Amarta Anang (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Aqua. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ernomo, Bambang (2019) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Muka Garnier (Studi pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Januarti, Erista (2019) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maybelline di Toko Raya Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Amin, Miftah (2019) Pengaruh Harga Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Oleh - Oleh Asix Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Helpi, Sintia (2019) Pengaruh Harga Lokasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Rumah Kos Di Wilayah Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Putsianto, Eva Anjelia (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Pelanggan PT Restu Mulya Mandiri Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Fitri, Santi (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Provider XL Axiata (studi kasus di PT.Tristar Global Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Rohmah, Annisa Ainur (2019) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Penggunaan Transportasi Jasa Grab Bike Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Wona, Rohani (2019) Pengaruh Pomosi , Kualitas Produk Dan Kepercayaan Belanmja Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fshion Pada Situs LAZADA.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjurhan Malang ). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Putri, Fahira Rizke (2019) Pengaruh Siklap Dan Norma subjektif Terhadap Keputusan Pembelian Barang Secara Online Melaluli Aplikasi Shopee ( Study Pada Fakultas ekonomi DAn Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang ). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Prabowo, Dwi Agung (2019) Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Helen, Nelsi Sofiana Utam (2019) Pengaruhg Kualitas Produk, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Irawan, Roni (2018) Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Mie Setan Bromo Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Mulyanto, Dony (2018) Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di The City Side Residence Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Armando, Hilarius (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Hubungan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Unit Wagir. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Utama, Andri Yuliansyah Putra (2017) Analisis Pengaruh Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi (Studi Pada Nasabah PT. Axa Financial Indonesia, Kantor Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

This list was generated on Thu Nov 21 18:30:12 2024 WIB.